Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Ternyata Ada 70 WNI yang Kerja di Markas Besar Google

Ternyata Ada 70 WNI yang Kerja di Markas Besar Google

Google memperkerjakan 70 orang Indonesia di Mountain View California.

70 WNI Google

Hal ini terungkap setelah delegasi Indonesia melanjutkan lawatan ke sejumlah perusahaan teknologi dunia, salah satunya kantor pusat Google di Mountain View California. Beberapa delegasi yang ditunjuk adalah Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Menteri Perdagangan (Mendag), Kepala Badan Kordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan Badan Ekonomi Kreatif.

Dalam kunjungan tersebut, para delegasi Indonesia bertemu dengan anak bangsa yang bekerja di Google. Dari kicauan Menkominfo Rudiantara diketahui bahwa saat ini terdapat sekitar 70 orang Indonesia yang bekerja di kantor pusat Google. Mereka pun menyempatkan diri berfoto bersama.

“Ini sebagian dari sekitar 70 orang Indonesia yang bekerja di kantor pusat Google” tulis Rudiantara melalui akun @rudiantara_id, Kamis (29/10/2015).

Seperti diketahui, kunjungan ke kantor pusat Google adalah salah satu agenda para delegasi Indonesia ke kawasan teknologi Silicon Valley. Rudiantara merasa senang bisa berbincang dengan Googlers (karyawan Google) asal Indonesia.

“Senang bisa ngobrol dengan karyawan Google (Googlers) asal Indonesia” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...