Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ternyata Bohong…Video Backflips Marc Marquez

Ternyata Bohong…Video Backflips Marc Marquez

marc_marquez

Pejabat Honda Racing Corporation (HRC) kemungkinan akan marah mengetahui video salah satu pembalap mereka yakni Marc Marquez melakukan atraksi backflips di jalur tanah. Sebab aturan yang tercantum pada kontrak tidak memperbolehkan pembalapnya atraksi yang bisa membahayakan kariernya di ajang balap MotoGP.

Risiko cedera dalam melakukan atraksi backflips sangat besar. Sebab pembalap diharuskan mempunyai keahlian dalam menggerakkan sepeda motor dimana tubuhnya akan melakukan perputaran sejauh 360 derajat, dimulai dari posisi berdiri dan mendarat kembali di posisi berdiri.

Oleh karenanya, aturan ketat diterapkan seluruh tim MotoGP untuk melarang pembalapnya melakukan atraksi yang dapat menyebabkan cedera parah. Namun sayangnya, tayangan video itu hanya kebiasaan jahil warga Spanyol selama merayakan Holy Innocents Day atau April Fool-nya Negeri Matador, tepat pada 28 Desember.

Sebanyak 71 ribu orang sudah tertipu dengan video backflips Marquez di Youtube. Sebab pada dasarnya tayangan yang di upload itu terdiri dari dua rekaman yang dicampur ke dalam satu bagian rekaman untuk mengelabui mata penonton.

Berdasarkan analisa Autoevolution‎, Rabu (30/12), walaupun Marquez terlihat sempurna dalam melakukan atraksi backflips, akan tetapi setelah motor meninggalkan Dany Torres (guru Baby Alien) terdapat dua knalpot pada bagian motorcross. Tapi ketika akan melakukan putaran 360 derajat, terlihat hanya satu knalpot yang terekam.

Lalu, kenapa orang bertanya-tanya Marquez tega melakukan backflip? Mungkin ini cuma untuk merayakan Holy Innocents Day dan bukan tidak mungkin, media di seluruh dunia juga tertipu dengan pemberitaan tentang Valentino Rossi dan Dani Pedrosa bakal satu tim di Suzuki.

“Backflip kemarin tidak nyata, Anda hanya harus belajar banyak dengan @ danytorres71 :)redbullESP terima kasih!

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...