Home / Bola / Ternyata Bukan MU, Ini Klub Tujuan Neymar kalau cabut dari Barca

Ternyata Bukan MU, Ini Klub Tujuan Neymar kalau cabut dari Barca

neymar

Penyerang Barcelona Neymar, saat ini tengah diburu klub-klub besar Eropa. Ada Manchester United, Manchester City dan Pars Saint Germain berebutan demi mendapatkan tanda tangan pemuda Brasil itu.

Pada pekan lalu, agen Neymar, Wagner Ribeiro, mengatakan sebua kabar mengejutkan. Menurut Wagner, ada tiga klub besar yang siap membajak Neymar. Klub-klub itu tak keberatan membayar 157 juta pound atau sesuai klausul pelepasan Neymar.

Di tengah makin gencarnya isu kepindahan Neymar, jurnalis kenamaan Spanyol Guillem Balague memanaskan suasana. Balague membocorkan klub yang ingin dibela Neymar kalau pindah dari Barca.

Ternyata mantan pemain Santos itu tidak terlalu tertarik gabung dengan MU. Neymar menurut Balague mempertimbangkan pindah ke Parc des Princes.

“Barcelona cemas karena Neymar mempertimbangkan pindah ke PSG setelah menyetujui (tapi belum menandatangani) perpanjangan kontrak,” demikian tulis Balague di akun Twitter-nya.

Kalau benar Neymar berminat pindah ke PSG maka akan menjadi pukulan telak bagi MU. Sebab MU sangat berminat mendatangkan Neymar. Manajer MU Jose Mourinho berencana menduetkan Neymar dengan Zlatan Ibrahimovic.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...