Home / Bola / Ternyata Chelsea Nyaris Gagalkan Transfer Martial ke Manchester United

Ternyata Chelsea Nyaris Gagalkan Transfer Martial ke Manchester United

Siapa sangka jika Chelsea hampir saja menggagalkan transfer Anthony Martial ke Manchester United beberapa waktu lalu.

Ternyata Transfer Martial ke Manchester United, Nyaris Digagalkan Chelsea

Seperti yang diketahui jika kini Martial jadi idola baru pendukung MU. Pemuda Prancis ini tampil memikat di awal kariernya bersama Manchester United. Kesuksesan Martial bersama Setan Merah pastinya bakal membuat Chelsea kesal.

Pasalnya tim asuhan Jose Mourinho itu ternyata pernah berusaha membajak Martial. Pemuda Prancis itu dibeli MU dari AS Monaco senilai 36 juta pound di penghujung bursa transfer musim panas. Pembelian Martial sempat menimbulkan pro-kontrak.

Banyak kalangan menilai MU telah membuat kesalahan dengan membeli Martial semahal itu. Pasalnya Martial baru 19 tahun dan masih minim pengalaman. Namun Martial mampu memberi bukti di atas lapangan. Dia tampil gemilang di awal musim ini. Martial sudah menyumbangkan empat gol untuk Setan Merah.

Namun sebelum Martial merampungkan kepindahan ke Old Trafford, Chelsea berusaha menyerobot MU. Seperti yang dilaporkan Canal Plus, The Blues memberikan tawaran lebih mewah ketimbang MU. Sayangnya Chelsea harus gigit jari, karena Martial menolak pinangan mereka karena lebih suka membela MU.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...