Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ternyata ini jadi menu utama Acara Ultah Ahok ke-50, apa itu?

Ternyata ini jadi menu utama Acara Ultah Ahok ke-50, apa itu?

911.ahok

 

Sate maranggi ternyata jadi menu utama acara ulang tahun Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ke-50 yang dipadukan dengan berbuka puasa bersama di rumah dinas gubernur DKI Jakarta, Rabu.

“Kami datang dan membawa sate maranggi ke acara ulang tahun pak Ahok atas undangan resmi Gubernur DKI Jakarta,” ujar Kepala Bidang Pariwisata pada Dinas Perhubungan, Pariwisata, Pos dan Telekomunikasi Purwakarta Asep Supriyatna di Purwakarta, Rabu (29/6) seperti dikutip dari Antara.

Ia memang sengaja membawa sate maranggi, karena acara ulang tahun Gubernur DKI Jakarta itu dianggap sebagai momentum yang tepat untuk mempromosikan salah satu kuliner andalan Purwakarta itu.

“Kami diundang pak Ahok, dan kami datang sambil membawa sate maranggi agar dihidangkan dalam acara ulang tahunnya,” jelasnya.

Diakui olehnya, ia berani membawa sate maranggi ke acara ulang tahun Gubernur DKI Jakarta di rumah dinasnya, Jalan Taman Suropati, Jakarta Pusat, atas seizin Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

Sedangkan, akun Twitter perkumpulan Teman Ahok @temanAhok pun sempat mengunggah foto yang menggambarkan keasyikan mereka saat menikmati sate maranggi.

Di dalam tweet yang mengundang respon positif dari netizen tersebut, terlihat Juru Bicara Teman Ahok Amalia Ayuningtyas sedang memamerkan sate maranggi dan nasi timbel khas Purwakarta.

“Special pada buka puasa ini adalah menu sate maranggi Purwakarta sumbangan dari kang @DediMulyadi71,” demikian cuit di akun twitter resmi Teman Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...