Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ternyata Ini yang Bikin Rossi Bisa Start Nomor 2 di MotoGP 2016 Assen Belanda

Ternyata Ini yang Bikin Rossi Bisa Start Nomor 2 di MotoGP 2016 Assen Belanda

Seperti yang dilansir Motorsport, Valentino Rossi membuka rahasia keberhasilannya start di posisi kedua MotoGP Assen Belanda 2016

Ini yang Bikin Rossi Bisa Start Nomor 2 di MotoGP 2016 Assen Belanda

The Doctor sukses membukukan waktu 1 menit 45,961 detik hingga memulai balapan di urutan kedua. Rossi memiliki selisih 0,715 detik dari Andrea Dovizioso yang berada di posisi terdepan. Menggunakan ban intermediate cukup membuat Rossi was-was ketika melintasi trek basah.

Lantas ia memutuskan masuk ke pit untuk mengganti ban basah agar mendapatkan kecepatan maksimal di trek sepanjang 4,5 kilometer tersebut. Alhasil atas usahanya itu ia merasa bersyukur bisa memulai balapan di urutan kedua.

“Saya berhenti karena ban belakang saya sudah terlalu panas. Sebab ada beberapa titik di lintasan yang belum kering hingga menurut saya masih terlalu dini menggunakan ban intermediate”kata Rossi, Minggu (26/6/2016).

“Alhasil kami memasang ban basah lain dan itu merupakan sebuah solusi tepat. Sudah pasti saya menyayangkan tak dapat posisi pole, tapi saya puas akan memulai balapan dari baris terdepan” pungkas Valentino Rossi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...