Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Ternyata, iPhone 6 Masih Kalah Laris dari HP Jadul Nokia 1100

Ternyata, iPhone 6 Masih Kalah Laris dari HP Jadul Nokia 1100

HP jadul Nokia 1100, rupanya masih lebih laris dibandingkan iPhone 6!

Ternyata, iPhone 6 Masih Kalah Laris dari HP Jadul Nokia 1100

Seperti yang diketahui jika iPhone 6 sudah terjual sebanyak 71,5 juta unit di seluruh dunia. Namun demikian iPhone6 bukanlah ponsel paling laris. Pasalnya Nokia 1100 yang merupakan ponsel sederhana, masih lebih laris dibandingkan iPhone 6.

Nokia 1100 tidak dirilis dengan kemampuan untuk berselancar di dunia maya. Perangkat ini pun tidak secanggih iPhone, tanpa dilengkapi dual kamera dan layar lengkung. Akan tetapi perangkat yang dirilis pada tahun 2003 lalu ini punya fitur-fitur yang dianggap sangat keren pada masanya seperti senter, pegangan antiselip, dan antidebu.

Lantas berapa banyak unit 1100 yang berhasil dijual Nokia? Hanya dalam hitungan lima tahun, perangkat ini berhasil terjual sebanyak 250 juta unit. Dengan jumlah sebanyak itu Nokia 1100 tidak hanya menjadi ponsel yang paling laris di dunia, tetapi juga menjadi perangkat elektronik konsumer tersukses hingga saat ini.

Apa yang membuat perangkat ini begitu laku? Jawabannya sangat sederhana. Nokia 1100 sangat murah. Produk ini dibanderol hanya sekitar 100 dollar AS atau untuk ukuran tahun 2003 seharga Rp 900.000. Saat ini ponsel terlaris di dunia itu sudah tidak diproduksi lagi. Akan tetapi menurut rumor yang berkembang, Nokia akan melahirkan kembali perangkat tersebut dalam wujud smartphone berbasis Android.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...