Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ternyata Luis Suarez Takut Sama Bek Madrid, Sergio Ramos

Ternyata Luis Suarez Takut Sama Bek Madrid, Sergio Ramos

Bomber Barcelona, Luis Suarez rupanya takut jika harus berhadapan dengan Sergio Ramos yang mengawal lini pertahanan Real Madrid.

Luis Suarez Sergio Ramos Barcelona Real Madrid

Seperti yang dilansir Football Espana, situasi ini berawal saat Barcelona berusa Real Madrid pada 25 Oktober tahun lalu. Ketika itu Barcelona menelan kekalahan dengan skor cukup telak 1-3. Suarez menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol ke gawang Madrid, sekaligus menaklukkan Sergio Ramos.

“Sergio Ramos merupakan pemain bertahan tersulit yang pernah saya hadapi. Dia sangat kuat dan berpengalaman. Karena itu, buat saya gol tersebut sangat mahal” ujar Suarez.

Meski menyebut Ramos sebagai pemain yang ditakuti, namun Suarez dua kali menjebol gawang Madrid. Di putaran pertama La Liga musim lalu, Suarez membawa Barcelona menang 2-1 melalui gol penentu di menit 56. Setelah semusim memperkuat Barcelona, Suarez ternyata masih terkesan ketika ia mencetak gol ke gawang tim raksasa di level Eropa.

“Di musim pertama, saya mencetak gol penentu ketika menghadapi Madrid, PSG dan Manchester City. Rasanya, juga seperti mimpi bisa mencetak gol di Liga Champions. Saya sungguh bahagia bisa membawa Barcelona menang kendati tanpa Lionel Messi. Jadi bisa menang tanpa Messi, merupakan momen yang istimewa” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...