Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ternyata… Marc Marquez disukai Semua Orang, ini Penyebabnya

Ternyata… Marc Marquez disukai Semua Orang, ini Penyebabnya

Marc_Márquez _Kegiatan_Di_Luar_Arena_Balap

 

Sepertinya balap MotoGP 2016 jadi salah satu musim yang cukup menggembirakan bagi pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Sebab, bagaimana tidak, memulai musim dengan kurang baik, saat ini Marquez sukses menduduki posisi pertama klasemen sementara.

Ternyata, penampilan Marquez mendapat tanggapan tersendiri dari mantan juara dunia MotoGP, Alberto Puig. Pria asal Spanyol itu menyebut bahwa semua orang sangat menyukai bagaimana cara Marquez belajar. Khususnya dengan cara belajar dari kesalahan.

Tidak seperti pada musim lalu, dimana gaya membalap Marquez musim ini memang terlihat berbeda. Juara dunia dua kali itu tak terlalu menekan untuk mendapatkan podium tertinggi setiap balapan.

Beberapa kali Marquez sukses menahan diri untuk tidak terlalu memaksakan motornya. Sehingga hasilnya, rekan setim Dani Pedrosa itu menjadi salah satu pembalap yang paling konsisten menapaki kakinya di podium.

“Orang-orang sangat suka dengan cara ia (Marquez) belajar, dan secara khusus dari kesalahannya. Marc membuat langkah maju dengan mengerti bahwa Anda tidak selalu bisa menekan,” papar Puig, seperti dilansir dari Motorsport, Rabu (4/8).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...