Home / Berita / Regional / Ternyata Masih Banyak PNS Yang Keluyuran di Jam Kerja

Ternyata Masih Banyak PNS Yang Keluyuran di Jam Kerja


Salah Satu Gambar PNS Yang Terjaring Razia

Meninggalkan pekerjaaan atau tempat kerja masih saja sering dilakukan oleh para Pegawai Negeri Sipil. Baru-baru ini seorang Kepala Sekolah salah satu SMA Negeri di Jakarta di copot dari jabatannya karena terbukti meninggalkan sekolah ketika UN sedang berlangsung. Kali ini Tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, merazia tiga Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada diluar kantor saat jam kerja.

Ironisnya salah satu dari PNS yang terjaring razia itu adalah Mantan Kepala Kantor Satpol PP Sumenep , M Kafrawi yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat.

Kafrawi di tangkap ketika sedang berada di salah satu warung makan di Sumenep, selain itu petugas juga menangkap dua pns lainnya yang berada di toko dan swalayan.

Mereka yang terjaring akan di data dan akan diserahkan ke masing-masing dinas Pemerintahan Kabupaten Sumenep untuk diberikan sanksi. Namun sangat berbeda dengan M Kafrawi, dia tidak di data dan di biarkan lolos oleh petugas Satpol PP tanpa alasan yang jelas.

Mengapa M Kafrawi di perlakukan berbeda, apakah karena dia seorang Kepala ? Sehingga para pelaksana takut untuk melaporkannya?

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...