Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Ternyata, Memelihara Janggut Bagi Pria Banyak Manfaat Bagi Kesehatan

Ternyata, Memelihara Janggut Bagi Pria Banyak Manfaat Bagi Kesehatan

Anda seorang pria? Tertarik memelihara atau memanjangkan janggut anda?Ternyata janggut dan kumis sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Berikut beberapa manfaat bagi pria yang memelihara janggut , terutama manfaat bagi kesehatan.

1. Cegah Alergi.
Janggut dan kumis dapat menangkal alergi yang disebabkan oleh debu, karena bulu yang tumbuh di wajah dapat menyaring kotoran yang masuk ke dalam sistem pernafasan.

2. Mengurangi resiko kanker kulit.
Dalam studi yang dilakukan di University Australia of Southern Queensland, bahwa janggut dan kumis sangat efektif melindungi kulit wajar dari sinar ultraviolet hampir 95 persen, sehingga dapat mencegah terjadinya kanker kulit.

3. Memperlambat keriput.
Pancaran sinar matahari dapat menyebabkan kerusakan atau penuaan pada kulit. Dan dengan adanya janggut maka kulit anda akan terlindungi dari tanda-tanda penuaan yang membuat wajah keriput.

4. Mengurangi resiko penyakit asma
Janggut dan kumis dapat mencegah resiko terkena asma, karena bulu yang tumbuh lebat di wajah dapat memberikan perlindungan terhadap alergi seperti tungau debu rumah yang menjadi salah satu pemicu asma.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ucapan-Selamat-Tahun-Baru-Islam

BBM dan SMS Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2015 1 Muharram 1437 H

Besok umat islam akan merayakan tahun baru Hijriyah dimana 1 Muharram 1437H jatuh pada hari ...