Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Ternyata Modal Tri Rismaharini Hanya Tanda Tangan dalam Memimpin Surabaya

Ternyata Modal Tri Rismaharini Hanya Tanda Tangan dalam Memimpin Surabaya

risma sekolah calon kepala daerah

Salah satu walikota terbaik di Indonesia, Tri Rismaharini, membeberkan rahasia bagaimana cara dirinya memimpin kota Surabaya. Sharing itu dilakukan ketika didaulat untuk memberikan kuliah umum kepada peserta calon kepala daerah di Sekolah Partai PDIP.

“Selama ini saya hanya bermodal tanda tangan. Dari tanda tangan itu keluar peraturan yang saya buat untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Dilanjutkan oleh Risma, bahwa selama ini banyak pengusaha yang meminta kepada dirinya untuk membuka usaha dan memberikan bantuan sejumlah fasilitas demi menunjang kehidupan di Surabaya.

Tentu saja hal tersebut diakui oleh dirinya sebagai sebuah respon positif kepada pemerintah Kota Surabaya.

“Di Surabaya saat ini sudah ada lebih dari 20 lapangan futsal yang harganya mencapai jutaan untuk satu lapangan dan Pemkot Surabaya tidak mengeluarkan dana sepeserpun. Itu semuanya dikasih dari CSR dan beberapa pengusaha,” ujarnya.

Kepada seluruh calon kepala daerah yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Sekolah Partai PDIP, Risma menyarankan agar tidak mempersulit perizinan jika ada warganya yang akan membuka usaha.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...