Home / Bola / Ternyata… Pembelian Terbaik Manchester United Musim Ini Bukan Ibrahimovic atau Pogba, tapi Pemain Ini

Ternyata… Pembelian Terbaik Manchester United Musim Ini Bukan Ibrahimovic atau Pogba, tapi Pemain Ini

eric

Mantan winger Manchester United di era 1990-an yakni Lee Sharpe punya kesan tersendiri terhadap bek terbaru Setan Merah, Eric Bailly. Menurutnya, pemain asal Pantai Gading tersebut jadi pembelian terbaik dari Jose Mourinho pada musim ini.

Seperti diketahui Bailly diboyong ke MU dari Villarreal. Ia diboyong pada Juni lalu dengan transfer 30 juta pounds. Awalnya, banyak yang tak kenal dengan gaya main Bailly.

Tetapi, kini Bailly menjelma jadi pemain yang cukup berpengaruh untuk MU di lini belakang. Ia boleh saja kalah pamor dari Zlatan Ibrahimovic atau Paul Pogba, tapi Sharpe menegaskan Bailly adalah pemain paling berharga buat MU.

“MU sekarang tampak sangat kuat di semua lini. Manajer sudah memperkuat beberapa area dengan pemain top, sedangkan pemain lain cukup meningkatkan skill agar bisa menyamai mereka,” ungkap Sharpe seperti dikutip Goal.com.

“Ibrahimovic tentu bakal menjadi pemain bintang, begitu juga Pogba. Tapi saya pikir pemain yang menonjol sekarang ini Bailly di bek tengah. Dia cepat dan bagus dalam kontrol bola. Dia mampu membaca permainan,” lanjutnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...