Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ternyata Pemilik Baru Ac Milan Dulunya Tukang Cuci Piring

Ternyata Pemilik Baru Ac Milan Dulunya Tukang Cuci Piring

ac-milan

Salah satu klub Italia, AC Milan resmi dimiliki pengusaha asal Thailand, Bee Taechaubol. Ia mengantongi saham mayoritas sebesar 48 persen. Dengan demikian orang nomor satu I Rossonerri, Silvio Berlusconi kini harus berbagi saham dengan Bee.

Demikian pula dengan susunan Direksi Milan kini juga berubah. Mereka antara lain tujuh orang berasal dari perwakilan Berlusconi dan sedangkan lima lainnya wakil Bee.

Bee sendiri merupakan penguasaha penyedia fasilitas dan sarana bandara. Disamping itu Bee juga pendiri perusahaan konstruksi ternama di Thailand.

Di bawah bendera Thai Prime Company Limited, bisnis pria kelahiran tahun 1975 itu menggurita di berbagai bidang antara lain advertising hingga provider telepon selular.

Hingga kini jumlah kekayaan Bee ditaksir mencapai USD 19 miliar atau setara Rp 256 triliun!

“Saya tidak memiliki miliaran bath (mata uang Thailand) tapi saya tahu di mana mencarinya,” ujar Bee dengan nada bersahaja menyinggung pundi-pundi uangnya.

Bicara hidupnya dahulu, memang tidak banyak yang tahu kalau ternyata Bee sempat hidup susah. Kendati lahir dari kaya raya dia tidak sepenuhnya tergantung apalagi minta dari orang tua.

“Saya menjadi tukang cuci piring di usia 14 tahun dan mulai merambah bisnis real estate umur 16 tahun,” cerita Bee dilansir dari Goal.

Saya, lanjutnya, kemudian bekerja di restoran milik orang tua. Mereka selalu menanamkan pentingnya bekerja.

Untuk membangun kerjaan bisnis milik sendiri, Bee harus peras keringat. Ketika meninggalkan Australia setelah menyelesaikan studi Teknik Sipil dari University New South Wales. Bee hanya memiliki tabungan sebesar AUD 2000 atau sekitar Rp 20 juta.

Menipisnya tabungan Bee imbas dari krisis moneter yang melanda dunia pada 1997. Ketika itu, hutang membuat ekonomi keluarga Bee morat-marit. Namun badai tersebut membuat dia semakin tangguh.

“Saya bekerja di sejumlah industri untuk menyambung hidup,” katanya.

Bee membeli saham Milan senilai 485 juta euro atau senilai Rp 7,1 triliun. Diungkapkan olehnya, kalau ia telah mengenal Milan sejak 1990-an. Ketika itu, dia melihat sebagai tim terpandang di Italia.

“Membeli Milan atau tidak sama sekali,” kata Bee seraya mengaku mendapatkan saran dari Barones Rotschild agar menanamkan investasi di Milan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...