Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ternyata, Valentino Rossi Jadi Kunci Petrucci Runner Up di MotoGP Silverstone 2015

Ternyata, Valentino Rossi Jadi Kunci Petrucci Runner Up di MotoGP Silverstone 2015

Ternyata, Valentino Rossi Jadi Kunci Petrucci Runner Up di MotoGP Silverstone 2015

Danilo Petrucci mengungkap rahasia dirinya bisa meraih podium di MotoGP 2015 Silverstone Inggris. Dalam keterngan seperti yang dilansir Speedweek, Petrucci mengaku jika salah satu kunci keberhasilannya karena peran Valentino Rossi yang menjadi patner saat latihan.

Seperti yang diketahui banyak pihak yang tak menyangka jika Danilo Petrucci dapat berdiri di podium bersama Valentino Rossi. Kunci keberhasilan Petrucci diketahui setelah ia berguru pada Rossi di Tavullia, satu pekan sebelum balapan berlangsung. Latihan itu ternyata cukup berkesan karena ia kembali mengulanginya di Silverstone di mana pembalap sesama Italia itu sukses berada satu dan dua di podium.

“Kita berlatih bersama di tempat Valentino dan saat itu dia masih bisa memilih sedikit sesuatu yang ekstra. Baru seminggu yang lalu kami saling menguji kemampuan di Tavullia”

“Dalam pelatihan itu saya berada di depannya, karena saya terus memaksa dia untuk segera keluar. Mungkin saya pikir itu terakhir kali kita bekerja sama” ungkap Petrucci, Rabu (2/9/2015).

Sepanjang balapan seri ke-12, Petrucci tampil apik dengan membayang-bayangi Lorenzo untuk merebut posisi ketiga. Lorenzo pun akhirnya membuat kesalahan, hingga Petrucci berhasil mendapatkan jatah finis di podium. Ketika ditanya perasaannya setelah mendapatkan podium, dia menjawab itu adalah kado terindah dalam kariernya.

“Terus terang, saya tidak akan menyodok posisi Rossi. Saya hanya ingin mempertahankan posisi saya sebelum Dovizioso mendahului saya. Jadi tempat ketiga akan membuat saya bahagia, tapi berada di urutan kedua jauh lebih baik” pungkas Petrucci.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...