Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ternyata…Ini Dia, Awal Terjadinya Pencabulan Saipul Jamil pada DS

Ternyata…Ini Dia, Awal Terjadinya Pencabulan Saipul Jamil pada DS

saipul-jamil-di-polsek-kelapa-gading

Pertemuan antara penyanyi dangdut Saipul Jamil dengan DS (17), berawal dari saling lirik. Lirikan itu terus berlanjut sampai pada akhirnya Saipul mengajak DS menginap di kediamannya Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Ada saling melirik dan lempar senyum. DS menghargai SJ karena dia kan publik figur,” ujar kuasa hukum DS, Osner Johnson S di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/2) seperti dilansir sebuah media online.

Diungkapkan Osner, sebelumnya Saipul juga sempat mengajak kliennya menginap di rumahnya, tetapi hal itu ditolaknya. Sampai pada akhirnya dia mengikuti ajakkan sang artis dan terjadilah pelecehan seksual yang diduga dilakukan Saipul.

“Pada 31 Januari dan 1 Februari Saipul menawari DS menginap, tapi ditolak,” jelasnya.

Namun pada ajakan ketiga, yakni pada Kamis, 17 Februari 2016, barulah DS setuju untuk menginap. Sebelum, kejadian pelecehan itu terjadi DS sempat memijat dan digoda oleh Saipul.

“Paha DS sempat dipegang oleh Saipul, namun ditangkis. Itu selama empat kali,” imbuhnya.

Setelah dipijat Saipul sempat mengajak DS untuk tidur bersama. Namun, DS menolaknya dan menghindarinya dengan mencari alasan.

“Saat mendekati subuh, DS yang tidur (dan) dilecehkan oleh Saipul Jamil,” ungkapnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...