Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ternyata…Jorge Lorenzo Terkejut Mampu Finish Kedua GP Aragon

Ternyata…Jorge Lorenzo Terkejut Mampu Finish Kedua GP Aragon

jorge-lorenzo_67

Pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo tidak menyangka kalau dirinya mampu finis di posisi kedua dalam balapan MotoGP Aragon, hari Minggu (25/9). Lorenzo pada awalnya mengira akan finis keenam atau ketujuh.

Lorenzo mengungkapkan hal tersebut usai menyelesaikan balapan di Sirkuit Aragon, Minggu (25/9), di belakang Marc Marquez dan di depan Valentino Rossi.

“Kadang-kadang hal negatif menciptakan hal positif dan hari ini crash membuat saya melakukan dua lap pemanasan untuk mencoba kedua motor karena biasanya kami cuma melakukan satu lap pemanasan dalam kondisi kering. Namun, hari ini karena kami ingin mengecek motor yang crash kami melakukan dua lap,” papar Lorenzo seperti dikutip dari Crash.

“Saya merasa oke dan ketika saya menjajal motor pertama dengan ban belakang keras, saya akhirnya merasa cocok karena di sepanjang latihan saya tak menyukai feeling dengan ban keras. Ketika saya menjajal motor kedua dengan ban lunak, saya tidak merasakan hal yang sama. Saya merasa motor lebih banyak bergerak dalam akselerasi dan pengereman,” lanjutnya.

“Sulit untuk memilih dalam situasi ini, tapi akhirnya insting saya setelah crash membuat saya menjalani balapan ini: cepat sejak awal, konstan, dan saya mengerahkan segalanya di atas trek,” imbuhnya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...