Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ternyata…Juventus Juara Serie A, Berkat Gol dari pemain Berdarah Indonesia, Lho Kok Bisa?

Ternyata…Juventus Juara Serie A, Berkat Gol dari pemain Berdarah Indonesia, Lho Kok Bisa?

nainggolan

Sepertinya AS Roma memberi hadiah khusus buat Juventus. Ya, kemenangan 1-0 AS Roma atas Napoli, Senin (25/4) sore waktu setempat atau malam hari WIB, membuat Juventus memastikan meraih scudetto kelima beruntun.

Dengan kekalahan Napoli itu membuat poin Juventus tidak mungkin lagi dikejar oleh Napoli yang menghuni peringkat kedua. Juventus mengunci gelar juara pasca sehari sebelumnya menang 2-1 atas Fiorentina.

Dengan total 85 poin yang dibukukan Juventus, tak bisa terkejar lagi oleh Napoli. Itu karena potensi poin maksimal Napoli setelah kekalahan dari Juventus ini hanya 82.

Adalah gol tunggal AS Roma ke gawang Napoli dicetak Radja Nainggolan. Gol tersebut tercipta satu menit jelang pertandingan babak kedua berakhir. Kemenangan ini juga membuat AS Roma memperlebar jarak selisih poin dengan Inter Milan.

Roma dan Inter seperti diketahui masih terlibat persaingan memperebutkan posisi tiga klasemen yang berarti zona Liga Champions.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...