Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ternyata…Kualitas dari Motor Honda Masih Jauh di Bawah Yamaha dan Ducati

Ternyata…Kualitas dari Motor Honda Masih Jauh di Bawah Yamaha dan Ducati

repsol honda

Kondisi Motor Honda kembali menuai kritikan. Kalau sebelumnya pembalap dari Tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, kali ini giliran Tim Aspar Honda yang memberikan kritik pada motor pabrikan Jepang itu.

Bos Aspar Honda, Jorge Martinez, menilai kalau Honda seharusnya dapat memberikan motor yang lebih baik pada kompetisi MotoGP 2015. Sebab kalau Honda melakukan hal itu, ia yakin timnya bisa meraih hasil yang lebih baik.

“Hasil akhir musim ini jauh dari yang kami harapkan. Honda seharusnya bisa menyediakan beberapa peningkatan pada motornya,” demikian keluh Martinez, seperti dilansir dari Speedweek, Selasa (1/12).

Ditambahkan oleh pria berusia 53 tahun itu, motor yang disediakan Honda untuk timnya kalah dari motor-motor kelas terbuka keluaran Ducati. Dirinya menilai, kalau motor yang Ducati berikan untuk Tim Avintia lebih unggul dari motor Honda yang digunakan Aspar.

“Memang ada beberapa peningkatan kecil (dari Honda), tapi sedihnya itu tidak luar biasa. Dengan elektronik terbuka, mesin Yamaha dan Ducati berada di level yang jauh lebih tinggi ketimbang milik kami,” kata mantan pembalap asal Spanyol itu.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...