Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ternyata…Pelaku Pembunuhan Wanita di Hotel, Mengidap HIV AIDS Stadium 3

Ternyata…Pelaku Pembunuhan Wanita di Hotel, Mengidap HIV AIDS Stadium 3

pelaku pembunuh alika paling kanan

 

Polisi telah memeriksa Syahril Sidik (29), tersangka pembunuh Alika (23) wanita temannya kencannya di Hotel Elysta, Koja, Jakarta Utara. Dari hasil pemeriksaan polisi itu, tersangka ternyata mengidap HIV AIDS.

“Tadi pagi kami sudah dapat hasilnya dari Bidokkes bahwa yang bersangkutan mengidap HIV AIDS Stadium 3,” ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan kepada wartawan, Kamis (14/7).

Ditambahkan oleh Hendy, korban dan tersangka baru saling mengenal satu bulan terakhir. Keduanya beberapa kali telah melakukan hubungan seksual.

“Tersangka saling mengenal terhadap korban. Pengakuannya memang pernah dua kali berhubungan badan di hotel yang sama. Selama ini pelaku memberikan upah Rp 250 ribu usai berhubungan,” imbuh Hendy.

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengungkapkan bahwa dalam penanganan akan ada perlakuan khusus terhadap tersangka. Hal itu dikarenakan penyakit yang diidap tersangka dapat menular kepada orang lain.

“Akan hal itu, kami akan memisahkan ruang tahanan pelaku dengan tahanan lainnya,” jelas Awi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...