Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ternyata…Selain Mapolresta Solo, Ini Dia Target Teroris Lainnya

Ternyata…Selain Mapolresta Solo, Ini Dia Target Teroris Lainnya

Bom_Solo_istimewa

Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti menyatakan kalau Mapolresta Solo memang sudah masuk target aksi teror bom.

“Tempat-tempat kepolisian dari awal yang menjadi target, di antaranya Mapolresta Solo,” kata Badrodin Haiti di Mapolresta Solo, Selasa (5/7) siang, seperti dikutip dari salah satu media online.

Ditambahkan oleh Badrodin, target lainnya yang pernah dilansir adalah Kapolri, Kapolda Metro Jaya, dan Kadensus 88. Mereka masuk daftar target kelompok Abu Mush’ab.

Dari hasil pemeriksaan terhadap jaringannya yang tertangkap, Mapolresta Solo memang masuk target. Tetapi tidak diketahui kapan aksi itu akan dijalankan. Yang jelas, kelompok Abu Mush’ab memang menargetkan kantor polisi, petugas kepolisian, Polsek, Polres, Pos Polisi dan petugas di lapangan menjadi target sasaran.

Walau demikian, Kapolri meminta masyarakat tidak perlu resah. Polisi akan meningkatkan pengamanan saat takbiran dan Idul Fitri.

“Kami telah antisipasi semua tempat yang kemungkinan jadi target. Saya imbau seluruh anggota polisi yang bertugas selalu waspada terhadap lingkungannya,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...