Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ternyata…Terduga Teroris, Afif dan Ahmad ke Jakarta Dua Minggu Sebelum Peristiwa Bom Sarinah

Ternyata…Terduga Teroris, Afif dan Ahmad ke Jakarta Dua Minggu Sebelum Peristiwa Bom Sarinah

pelaku teror

Polda Metro Jaya menetapkan empat orang sebagai terduga pelaku teror di Kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Mereka yakni Dian, Afif, Ali dan Ahmad.

Dari keempat itu, yakni ternyata Afif dan Ahmad sudah datang ke Jakarta dua minggu sebelumnya. Ditemani Dian, mereka pun menyewa sebuah rumah kos di Kampung Sanggrahan RT 02 RW 03, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

“Mereka (Afif, Ahmad, Dian) memang tinggal di kosan saya. Selama dua minggu,” kata Pemilik Kos, Matsano (42) saat ditemui di kosannya, Jakarta, Minggu (17/1) seperti dilansir sebuah media online.

Untuk tinggal di kosan miliknya, sambung Matsani, penghuni harus menyerahkan kartu tanda penduduk (KTP) untuk melapor ke Ketua RT, bahwa ada warga baru yang akan tinggal di sekitar daerah itu.

Tetapi, ketiga orang itu tidak kunjung memberikan KTP miliknya.

“Mereka enggak pernah ngasih. Waktu itu mereka bilang kalau mereka adalah pekerja bangunan, namun karena messnya belum jadi katanya mau tinggal di sini,” ujar Matsani.

Ia pun percaya dengan ketiga pemuda yang baru dikenalnya itu. Terlebih, ketiganya tinggal di rumah kos miliknya atas rekomendasi dari Ali yang merupakan warga di kampung itu.

“Mereka datang ke sini diantar sama Ali. Dia (Ali) juga bilang kalau ketiga temannya tidak akan tinggal lama. Kalau mess nya sudah jadi mereka akan pindah,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...