Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Terobsesi, Pria Ini Bawa Boneka Seks Miliknya ke Mana-Mana

Terobsesi, Pria Ini Bawa Boneka Seks Miliknya ke Mana-Mana

boneka-seks

Seorang pria begitu terobsesi dengan boneka seks miliknya sehingga dia menaruhnya di kursi roda dan mendorongnya ke manapun dia pergi. Pria itu bahkan melamar boneka itu. Phil dari St. Helier, Jersey, Inggris memberikan boneka yang dia beri nama Trish itu pakaian seperti layaknya manusia. Memfotonya dalam berbagai situasi aneh dan memamerkannya kepada masyarakat.

Pria berusia 58 tahun itu mengaku dia jika sering bercinta dengan boneka yang berharga Rp 45,5 juta tapi alasannya memiliki boneka itu utamanya untuk “cerita” dan “fotografi”. Dia tahu jika Trish tidak nyata tapi berkata jika boneka itu sangat cantik dan bahkan membeli cincin untuk melamarnya.

Berbicara dengan “Sex Toy Secrets” yang tayang di Channel 4, Phil berkata: “Saya tidak delusional, tapi benar-benar hebat memiliki seseorang yang sangat cantik yang hanya duduk dan dilihat dan dikagumi kadang-kadang, Anda bahkan tidak perlu menyentuhnya, dia ada di sana.”

Penduduk setempat begitu sering melihatnya sehingga mereka memanggil boneka itu sesuai namanya dan tidak lagi terkejut saat boneka itu ditaruh di pojokan bar atau toko pojokan. Salah seorang penduduk berkata: “Pulau ini pulau kecil jadi kebanyakan orang saling mengenal. Dia mungkin memperoleh banyak tatapan karena sedikit aneh.”

Walaupun memiliki hobi yang aneh Phil hanya pernah sekali memperoleh pertanyaan tentang hobi itu dari seorang wanita. Tapi setelah menjawab jika memiliki boneka itu sama halnya dengan memiliki sebuah vibrator, sang wanita memahami hobinya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...