Home / Bola / Teror Bom di Paris, Buat Takut Timnas Italia Main di Euro 2016

Teror Bom di Paris, Buat Takut Timnas Italia Main di Euro 2016

teror bom paris

 

Pemain Italia Leonardo Bonucci dan pelatih Antonio Conte mengakui kalau serangan teror di Paris bikin takut untuk Euro 2016.

Serangkaian serangan yang terkoordinasi terjadi secara serentak di seluruh kota, termasuk apa yang dilaporkan bom bunuh diri di luar Stade de France.

Hal itu terjadi selama pertandingan persahabatan Prancis melawan Jerman, Sabtu (4/11) dini hari. Ledakan itu menewaskan tiga orang serta puluhan mengalami cedera.  Stade de France merupakan salah satu tempat yang akan digunakan untuk Kejuaraan Eropa 2016 di Prancis musim panas mendatang.

“Hal ini mengerikan, terutama mengingat malam ini kita berada di Brussels memperingati tragedi lain,” kata Bonucci kepada Rai Sport.

Ditambahkan olehnya, pada akhirnya, orang yang tidak bersalah adalah orang-orang yang membayar harga untuk semua ini, untuk orang-orang yang hanya ingin membuat korban.

“Itu membuat kita berpikir dan kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan. Sebuah pikiran juga pergi ke risiko sekitar Euro. Mereka yang bertanggung jawab harus mengambil tindakan yang diperlukan,” jelas Bonucci.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...