Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Teror Bom Paris, Kata NATO Bukan Pertarungan Islam dan Barat

Teror Bom Paris, Kata NATO Bukan Pertarungan Islam dan Barat

teror bom parsi778

Kepala North Atlantic Treaty Organization (NATO), Jens Stoltenberg mengecam aksi penyerangan dan bom yang terjadi di Paris, Prancis.

Stoltenberg menuturkan bahwa serangan mematikan di Paris bukan pertarungan antara ‘dunia’ Islam dan Barat. Di dalam aksi serangan itu yang harus disoroti adalah kelompok-kelompok ekstremis.

“Jadi ini bukan pertarungan antara dunia Islam dan dunia Barat. Ini adalah pertarungan ekstremis, penjahat, dan orang-orang yang percaya pada nilai-nilai kebebasan dan penghormatan terhadap hak asasi manusia,” kata Stoltenberg seperti dilansir Channel News Asia, Minggu (15/11).

Di dalam sebuah wawancara melaui telepon, Stoltenberg mengungkapkan bahwa serangan hanya akan memperkuat tekad pendukung demokrasi. Menurut dia, pada akhirnya pendukung demokrasi yang menang karena bepegang teguh pada nilai-nilai superior.

“Yang penting sekarang adalah, yang harus digarisbawahi betapa kami mengutuk kekejaman dan serangan terhadap orang yang tidak bersalah di Paris tadi malam,” ujar Stoltenberg.

Ditambahkan olehnya, semua sekutu NATO bersatu dalam memerangi terorisme dan bersatu dalam solidaritas dengan Prancis,” ujar kepala dari aliansi 28 negara itu.

Sebelumnya, aksi penembakan dan bom bunuh diri terjadi di Paris, Jumat malam kemarin. Peristiwa ini menewaskan 153 orang dan puluhan lainnya luka-luka.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...