Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Teror Bom Sarinah Secara Psikologis Teroris Dinilai Kalah, Ini Penjelasannya

Teror Bom Sarinah Secara Psikologis Teroris Dinilai Kalah, Ini Penjelasannya

ledakan di pos polisi sarinah

Guru Besar Universitas Pertahanan (Unhan) Prof Salim Said mengungkapkan bahwa pengeboman yang terjadi di kawasan Sarinah, pada Kamis (14/1) lalu secara psikologis kalah.

“Mereka cuma bunuh berapa orang, tapi so what. Apa artinya kalau korbannya keluarganya, bukan bangsa ini yang jadi korban,” tutur Salim ketika menghadiri acara Perspektif Indonesia dengan topik: Mengapa Teror Jakarta Gagal Meneror Kita di Jakarta, Sabtu (16/1).

Ditambahkan oleh Salim, peristiwa teror bom Sarinah menunjukkan kepada dunia bahwa ISIS dapat mengguncang dunia hanya dengan lima orang. Ada kemungkinan pengeboman di Indonesia dapat terjadi kembali, tapi tidak pada kota kecil.

“Kemarin semua tv internasional live menampilkan kejadian pengeboman, itulah yang mereka ingin katakan pada dunia bisa mengguncang dunia dengan lima orang saja. Tapi dampaknya besar seperti pada kejadian bom Bali,” jelas Salim.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...