Home / Olahraga / Balap / Teror Mematikan di Prancis, Marc Marquez Berkicau seperti ini

Teror Mematikan di Prancis, Marc Marquez Berkicau seperti ini

marquez

 

Teror yang kembali melanda Prancis, Jumat (15/7) membuat dunia kembali berduka. Tak terkecuali para pesohor dunia, langsung mengirim pesan simpati kepada korban di jejaring sosial.

Seperti diketahui Prancis kembali diserang teror setelah 84 orang meninggal dan ratusan lainnya luka-luka akibat dihantam truk yang membawa senjata dan granat dalam perayaan Bastille Day di Kota Nice, Prancis.

Serangan teror itu sendiri jadi yang kedua kalinya menimpa Prancis. Sebelumnya kota Paris diguncang bom ketika menggelar pertandingan sepakbola bertajuk persahabatan antara Timnas Prancis vs Timnas Jerman, akhir 2015 lalu.

Sehingga tak pelak, banyak pihak yang mengutuk aksi teror di Prancis. Salah satunya datang dari pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

Juara dunia MotoGP dua kali ini memang terkenal aktif di jejaring sosial. Saat mendengar Prancis kembali diserang, ia langsung berkicau mengekspresikan kesedihannya.

“Sangat sedih mendengar berita di Nice. Terorisme tidak diterima di seluruh dunia #PrayForNice,” demikian kicaunya di akun @marcmarquez93.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...