Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Teror Paris, Mikha Tambayong Takut Berwisata

Teror Paris, Mikha Tambayong Takut Berwisata

Inisial MT Ada dalam Daftar Nama Artis Prostitusi Online, Ini Komentar Mikha Tambayong

Dunia berduka dengan serangan teror di Paris, Jumat (13/11/2015). Dalam serangan itu, lebih dari 150 orang menjadi korban. Berbagai kalangan menanggapi tragedi ini termasuk artis Mikha Tambayong.

“Aku baru baca beritanya tadi pagi. Menurut aku itu insane sih, sudah enggak ada humanity sama sekali. Membuat aku semakin aware kalau orang sudah semakin jahat,” kata Mikha Tambayong di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2015).

“Apa yang mereka lakukan sudah enggak berperikemanusiaan. Jujur, aku sedih bacanya,” ujar bintang Kepompong ini kepada Liputan6.com.

Semakin seringnya teror terjadi di berbagai tempat membuat Mika takut untuk berwisata ke luar negeri.

“Iya (takut). Terakhir ke Paris, aku merasa sudah enggak aman dan orang-orangnya kurang bersahabat. Harusnya keamanan dijaga tapi sekarang agak susah karena enggak ada yang bisa menjamin. Jadi kita harus cari jalan keluarnya karena semua pasti berkesinambungan,” terang wanita kelahiran 15 September 1994 itu.

“Aku ucapkan duka cita mendalam. Aku sedih banget. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,” kata bintang film Slank Nggak Ada Matinya ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...