Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Teror Pria Pakai Helm Colek Pantat Cewek, Hebohkan Semarang

Teror Pria Pakai Helm Colek Pantat Cewek, Hebohkan Semarang

Konon banyak mahasiswi yang menjadi korban dari teror pria berhelm ini!

Semarang teror pria berhelm colek bokong mahasiswi

Keresahan melanda kalangan mahasiswi di Semarang. Penyebabnya seorang lelaki mengenakan helm full face yang gemar mencolek bokong para wanita khususnya di malam hari.

Kehebohan makin menguat ketika cerita mengenai hobi lelaki itu menyebar dari mulut ke mulut. Salah satu korban mengaku dicolek pria berhelm full face itu malam hari.

Saat itu, ia sedang berjalan sepulang kerja dari kawasan Semarang kota. Ia mengaku tak curiga saat diikuti sebuah sepeda motor. Tiba-tiba, bokongnya diraba dan diremas pengendara motor itu yang kemudian kabur.

“Sampai di kos saya mendapat cerita dari teman-teman. Ternyata, saya korban kesekian dalam sepekan terakhir. Seingat saya dia naik motor Yamaha Vega warna kombinasi merah putih. Orangnya gendut” ungkap mahasiswi yang tak mau disebutkan namanya itu, Rabu (3/2/2016).

Mahasiswi yang tinggal di indekos Gang Tanjungsari Tambakaji Semarang itu juga mengatakan, temannya sudah menjadi korban colekan iseng sosok berhelm itu.

Saat itu temannya sedang berjalan menuju indekos di belakang kampus usai mencari makan. Tiba-tiba, ia diikuti lelaki gemuk yang mengenakan helm full face.

“Saat sepi, tiba-tiba laki-laki itu sudah ada di belakangnya dan menowel bokongnya” tambahnya.

Di lain pihak Kapolsek Ngaliyan, Kompol Bero Suprihatin belum bisa memberi penjelasan atas kasus aneh ini. Sejauh ini, belum ada laporan yang masuk.

Dia menduga para korban enggan melapor karena malu. Pihak kepolisian pun segera menerjunkan tim khusus pemburu pria pencolek bokong wanita itu.

“Meski demikian, akan kami tindaklanjuti dengan penyelidikan. Ketiadaan laporan bukan sebuah alasan untuk tidak menyelidiki” ungkap Kompol Bero Suprihatin, seperti yang dilansir Liputan6.com.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...