Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Teroris Abu Sayyaf Mengancam: ‘Serahkan Uang Tebusan atau…’

Teroris Abu Sayyaf Mengancam: ‘Serahkan Uang Tebusan atau…’

Melalui rekaman video di akun Facebook, teroris Abu Sayyaf memberikan ancaman terkait WNI yang disandera.

Teroris Abu Sayyaf Mengancam ‘Serahkan Uang Tebusan atau...’

Sebuah video di akun Facebook yang diduga milik salah seorang anggota Abu Sayyaf beredar. Dalam rekaman itu, mereka mengancam akan menghabisi nyawa sandera 10 ABK Indonesia jika uang tuntutan 50 juta peso atau sekitar Rp 14,3 miliar tidak dipenuhi.

Dilansir Inquirer pada Rabu (30/3/2016), kelompok teroris itu memberikan batas waktu hingga 8 April 2016. Tuntutan itu disampaikan oleh kelompok tersebut kepada pemilik kapal. Melihat situasi ini, Menteri Luar Negeri Indonesia mengatakan pihaknya tetap memprioritaskan keselamatan WNI.

“Prioritas kami adalah keselamatan 10 warga Indonesia yang hingga kini masih berada di tangan penyandera” ungkap Retno Marsudi.

Menurut dokumen, kapal yang disandera kelompok Abu Sayyaf membawa 7.000 ton batu bara. Selain 10 warga Indonesia, rupanya masih ada sandera lain dari berbagai negara. Mereka berasal dari Belanda, Kanada, Norwegia, dan Tiongkok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...