Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Terpeleset di Kandang Persib, Madura United Yakin Kans Juara Masih Terbuka

Terpeleset di Kandang Persib, Madura United Yakin Kans Juara Masih Terbuka






Soreang – Madura United meraih poin penuh saat melawat ke markas Persib Bandung. Meski begitu, Laskar Sape Kerrab tetap optimistis kans juara Liga 1 masih terbuka.

Madura United dijamu Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, dalam lanjutan Liga 1, Kamis (19/10/2017) sore. Laga panas yang berkesudahan 0-0 itu membuat Madura United tertahan di posisi kelima klasmen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 55 poin.

Pelatih Madura United Gomes de Oliviera menyatakan timnya tetap memiliki peluang merebut gelar juara Liga 1. Meski meraih hasil imbang di markas ‘Maung Bandung’ timnya masih memiliki sisa empat laga yang bisa dimaksimalkan.

“Kami masih optimistis. Masih ada empat laga yang bisa dimaksimalkan. Apalagi Bali dan Bhayangkara kemarin kalah (jadi masih ada kesempatan dalam perburuan gelar),” kata Gomes dalam konferensi pers usai laga Persib Vs Madura United.

Paling penting saat ini, kata Gomes adalah menjaga mental dan konsentrasi bermain. Sehingga empat laga sisa yang akan dijalani bisa menambah pundi-pundi poin bagi Madura United.

“Penting bahwa Madura Unitedi menjaga fokus. Kita akan maksimalkan (semua sisa laga) dan kita lihat peringkat berapa (Madura United) di akhir musim,” ujar Gomes.

Mengenai pertandingan melawan Persib sendiri, menurut Gomes adalah laga berat. Karena Persib adalah tim besar yang dihuni banyak pemain berkualitas.

“(Tadi) pertandingan sulit. Tidak gampang main di sini. Materi pemain Persib bagus. Tapi hasil yang kita dapat tidak mengecewakan,” ucap Gomes.

Dia juga memuji penampilan anak asuhnya dalam laga panas tadi. “Madura United istimewa main ofensif dan menyerang. Perjuangan pemain juga mereka baik. Kita bersyukur dapat tidak mengecewakan,” ucap Gomes.

Dia juga memuji penampilan anak asuhnya dalam laga panas tadi. “Madura United istimewa main ofensif dan menyerang. Perjuangan pemain juga mereka baik. Kita bersyukur dapat poin di sini,” dia menambahkan.

(cas/rin)



Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta detikHot ...