Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Terpilih jadi Ketum Golkar, Setya Novanto Tunjuk Idrus Marham Jadi Sekjen & Nurdin Halid Sebagai Ketua Harian

Terpilih jadi Ketum Golkar, Setya Novanto Tunjuk Idrus Marham Jadi Sekjen & Nurdin Halid Sebagai Ketua Harian

setnov

 

Beberapa jam pasca terpilih, Ketua Umum Golkar Setya Novanto (Setnov) langsung menunjuk sejumlah orang yang akan mengisi jabatan inti di Partai Golkar. Idrus Marham yang sebelumnya malu-malu mendukung Setnov, ditunjuk kembali menjadi Sekjen Partai Golkar.

“Untuk sekjen, Bapak Idrus Marham, Bendum Bapak Robert Kardinal, Ketua Harian Nurdin Halid. Formatur ini akan bekerja paling lambat maksimal 15 hari, Sabtu kita akan rapat,” kata Setnov di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC), Nusa Dua, Bali, Selasa (17/5).

Setnov pun langsung menginstruksikan pada Idrus, Robert, dan Nurdin untuk menganalisis dan menampung masukan kader. Hal itu untuk merampungkan struktur pengurus secara lengkap.

“Kita harapkan anggota yang betul-betul ingin aktif, tidak hanya orang yang ditaruh di tempat-tempat tapi tidak bekerja karena waktu kita hanya 3,5 tahun,” jelas Setnov.

Sementar itu sebelumnya, jabatan yang telah terpilih dalam Munaslub Golkar ialah Aburizal Bakrie sebagai ketua dewan pembina. Aburizal berjanji tidak akan terlalu mengintervensi keputusan yang akan diambil oleh Setnov.

“Sekarang saya berada di belakang Setya Novanto, percayalah saya tidak akan menjadi matahari kembar. Keyakinan saya harus ada satu matahari. Kalau ada dua matahari, dunia akan pecah. Begitu juga di Golkar,” jelas Aburizal.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...