Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Terpilih Jadi Murid Rossi, Apa Hebatnya Anak Jakarta Ini?

Terpilih Jadi Murid Rossi, Apa Hebatnya Anak Jakarta Ini?

Imanuel Putra Pratna terpilih menjadi murid Valentino Rossi.

Terpilih Jadi Murid Rossi, Apa Hebatnya Anak Jakarta Ini

Seperti yang diketahui jika Imanuel Putra Pratna dari Jakarta, mendapat kesempatan emas menimba ilmu dari legenda balap MotoGP yang saat ini berada di Movistar Yamaha Valentino Rossi. Imanuel bakal mendapat ilmu dari Rossi selama seminggu penuh.

Imanuel mendapat kesempatan langka tersebut setelah tampil gemilang di Asia Road Racing 2016. Dewi Fortuna menghampiri pria berusia 19 tahun tersebut pada ajang balap yang berlangsung selama tiga seri. Pada seri pertama dan kedua, motor yang ditunggangi Imanuel tidak bisa maksimal melawan 21 peserta lainnya.

Dia pun gagal mendapat poin. Ketika seri ketiga Asia Road Racing di Sirkuit Suzuka Jepang, Imanuel mendapat paket motor yang lebih bagus. Ahli teknisi Yamaha turun tangan langsung untuk membantu pria kelahiran 5 September 1996 itu.

Pada race pertama di Sirkuit Suzuka, Imanuel bisa finis di posisi kesembilan. Dan di race kedua, dia finis di urutan keempat. Imanuel pun terpilih mendapat ilmu dari Rossi karena Akademi VR46 hanya mau mendidik pembalap yang usianya di bawah 21 tahun. Imanuel sendiri baru berusia 19 tahun.

Imanuel yang mengaku sudah mengenal dunia balap motor sejak usia lima tahun berharap bisa mengorek banyak ilmu dari Rossi. Dia punya ambisi besar mengikuti jejak Rossi di dunia balap. Selain Imanuel ada pula rider muda asal Yogyakarta, Galang Hendra Pratama. Mereka bakal berangkat ke Italia pada 30 Juni 2016.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...