Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Terpuruk di Ducati, Valentino Rossi Ingin Berjaya di MotoGP 2015 Bersama Yamaha

Terpuruk di Ducati, Valentino Rossi Ingin Berjaya di MotoGP 2015 Bersama Yamaha

Terpuruk Dengan Ducati, Valentino Rossi ingin Berjaya di MotoGP 2015 Bersama Yamaha

Setelah terpuruk bersama Ducati, Valentino Rossi kini memiliki motivasi tinggi untuk bisa kembali berprestasi bersama Yamaha di ajang MotoGP 2015. Menurut Rossi sejak melepaskan diri dari tim Ducati, segala sesuatunya berjalan lancar dan sesuai apa yang dia harapkan.

Sekedar menengok ke belakang saat membela Ducati, Rossi keluar dari persaingan lima besar dan hanya mengoleksi tiga podium tanpa kemenangan. Rossi pun mengaku mentalitasnya sempat jatuh ketika tak mampu bersaing dengan para pebalap terdepan seperti Jorge Lorenzo, Casey Stoner dan Dani Pedrosa.

“Semua pembalap Ducati yang tak mendapat hasil sesuai harapan pasti berpikir tak bisa mengeluarkan seluruh potensi motor. Saat saya mengalaminya, saya sudah berusia 33 tahun cukup tua. Jadi saya merasa para pebalap muda mulai menyalip. Setiap berusaha cepat, malah mendapat masalah. Situasi saya begitu sulit” ungkap Valentino Rossi seperti yang dilansir Speedweek, Jumat (17/7/2015).

Pembalap Italia itu pun lalu memutuskan kembali ke Yamaha pada awal 2013. Tak menyangka musim 2015 ini Rossi bisa kembali meramaikan perebutan gelar dunia. Hanya saja Rossi merasa jika dirinya belum mencapai 100 persen kembali ke performanya, seperti di era 2008-2010. Namun demikian di luar segala kekurangan, pembalap berjuluk The Doctor itu merasa mampu tampil kompetitif bersama Yamaha.

“Jujur saja sejak kembali ke Yamaha, segalanya berjalan cepat untuk kembali kompetitif. Saya mampu kembali 85-90 persen dari performa saya yang dulu. Tapi untuk mendapat 10 persen sisanya sangatlah sulit. Saya butuh waktu lama, karena dua musim di Ducati memang begitu berat” pungkas Valentino Rossi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...