Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Tersangkut Dalam Mulut Botol, Alat Kelamin Pria Ini Diamputasi

Tersangkut Dalam Mulut Botol, Alat Kelamin Pria Ini Diamputasi

Dr. Dennis.
Dr. Dennis.

Seorang pria menggunakan botol plastik sebagai mainan seks. Sayangnya alat kelaminnya tersangkut di dalamnya selama empat hari. Akhirnya alat kelamin pria itu diamputasi.

Tidak memiliki pasangan, pria kreatif ini beranggapan jika botol minuman bisa menjadi alternatif. Tapi pria berusia 50 tahun itu justru mengalami masalah selama 4 hari sebelum mencari bantuan medis. Kejadian ini menyebabkan alat kelamin sang pria mengalami nekrosis, jenis luka di mana sel-sel tubuh mati.

Saat dia berada di rumah sakit, dengan botol masih tersangkut, alat kelaminnya berubah menjadi hitam dan mulai membusuk. Para dokter tidak memiliki pilihan lain kecuali memotongnya.

Dokter Dennis Chirinos, ahli urologi yang melakukan operasi berkata jika uretra sang pasien berubah posisi jadi dia masih bisa kencing. Tapi dia tidak bisa bercinta lagi. “Kasus ini adalah kasus aneh, pernah terjadi sebelumnya, tapi masih aneh. Ada pasien berusia 50 tahun, karena dia tidak memiliki pacar atau istri, ingin melepaskan hasrat seksualnya. Jadi dia memasukkan alat kelaminnya di dalam sebuah botol dan hal ini menyebabkan kematian dan nekrosis pada alat kelaminnya. Saat dia tiba empat hari kemudian, kami harus mengamputasi alat kelaminnya sepenuhnya karena sudah benar-benar mati,” kata Dr. Dennis.

“Saat Anda memasukkan alat kelamin ke dalam sebuah botol maka ada penyumbatan pembuluh darah di alat kelamin dan dalam empat jam Anda akan kehilangan alat kelamin Anda,” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...

3 comments

  1. Eno

    Goblok potong/pecahin aja botol nya