Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tersingkir Dari Piala Presiden 2015, Pemain Asing Ini Kembali Main Tarkam!

Tersingkir Dari Piala Presiden 2015, Pemain Asing Ini Kembali Main Tarkam!

Osas Saha yang membela PSGC di Piala Presiden 2015, sepertinya akan kembali bermain Tarkam untuk mencari pemasukan.

Tersingkir Dari Piala Presiden 2015, Pemain Asing Ini Kembali Main Tarkam!

Delapan tim yang berhak lolos ke babak selanjutnya Piala Presiden 2015 adalah Persib Bandung, Persebaya United, PSM Makassar, Sriwijaya FC, Arema Cronus, Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC dan Bali United.

Kedelapan tim itu tentu saja masih bisa memberikan nafas kepada para pemain, pelatih hingga para stafnya untuk menyambung hidup. Namun bagaimana nasib dengan tim yang sudah tersisih di babak penyisihan grup?

Kontrak para pemain yang timnya sudah tersingkir di Piala Presiden tentu sudah berakhir. Salah satu cara untuk menyambung hidup adalah bermain sepak bola tarkam (antar kampung). Seperti halnya yang dilakukan oleh striker PSGC Ciamis, Osas Saha.

“Iya, kemarin saya main tarkam di Sawangan. Diajak teman” ungkap Osas seperti yang dilansir Liputan6, Minggu (13/9/15).

Mantan striker Persiram Raja Ampat itu mengaku terpaksa bermain tarkam untuk mengais rezeki di pinggiran Jakarka demi menyambung kehidupannya. Osas harus mengirit uang bayaran dari PSGC karena situasi kompetisi sepak bola di Indonesia masih menggantung.

“Kalau gaji dari PSGC sudah dilunasi. Saya main tarkam untuk menjaga stamina. Selain itu untuk menghidupi keluarga saya” pungkas Osas Saha.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...