Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Tertipu, Kok Ternyata Suaminya juga Perempuan

Tertipu, Kok Ternyata Suaminya juga Perempuan

cincin-kawin

Ini bukan kisah sepasang lesbi, tapi benar-benar sepasang suami istri. Namun pasangan ini ada masalah. Ternyata sang suami sahnya yang menikahinya seorang perempuan juga.

Kejadian ini menimpa Bersalina (20) warga Polewali Mandar, Sulselbar. Dia berang, marah bahkan melaporkan suami yang menikahinya, Ichal (23) ke pihak berwajib.

Bukan apa-apa, setelah setahun menikah baru ketahuan kalau Ichal ternyata juga seorang perempuan.

“Dia menikah, dan setelah menikah ternyata suaminya perempuan. Dia merasa tertipu,” jelas Kapolres Mamasa AKBP Muhamad Alfian,

Terbongkarnya identitas asli Ichal, menurut pengakuan Bersalina, karena dirinya melihat ada darah menstruasi di celana dalam Ichal, kemudian juga menemukan dildo alias penis palsu.

Menurut cerita Bersalina, awal bertemu dengan Ichal sekitar pertengahan 2014 lalu lewat SMS kemudian telepon-teleponan dan ketemuan. Kala itu Ichal mengaku pria tulen.

Satu bulan pacaran, terus Ichal melamar untuk menikah. Keluarga Bersalina menerima pinangan Ichal. Pernikahan digelar di gereja di Polewali Mandar.

Selama setahun menjalani pasangan suami istri, sebenarnya hubungannya lancar-lancar saja. Pun ketika berhubungan suami istri, Berlina nurut saja ketika sang suami meminta agar tidak memegang dan menyentuh alat kelaminnya.

Pekan lalu mereka bertengkar, baru terbongkar semua identitas Ichal sebenarnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...