Home / Hiburan / Selebritis / Tertipu Ratusan Juta, Andi Arsyil Enggan Lapor Polisi

Tertipu Ratusan Juta, Andi Arsyil Enggan Lapor Polisi

Andi Arsyil
Andi Arsyil
Membangun bisnis memang penuh dengan segala resiko. Inilah yang sedang dialami Andi Arsyil, bintang Tukang Bubur Naik Haji ini pun harus rugi ratusan juta rupiah saat membuka bisnis travelnya, AF Tour (Al Furqon).

Kerugian itu akibat penipuan yang dilakukan oleh pegawainya sendiri yang menjadi orang terdekatnya. Ratusan juta pun melayang dengan sia-sia lewat laporan palsu-palsu yang dibuat. Namun, dia sadar bahwa itu adalah risiko dari pekerjaan barunya.

“Saya sempat ditipu sama pegawai sendiri, kadang stres, kondisi seperti ini. Allah ngasihnya keberkahan dan kelimpahan, ya sudah diterima saja,” kata Andi, sepeti diberitakan Okezone, Rabu (21/8/2013).

Namun, kejadian tersebut tidak membuat pemilik nama lengkap Andi Arsyil Rahman ini putus asa. Ia pun tidak melaporkan pegawai tersebut ke pihak kepolisan. Ia mengikhlaskan kejadian tersebut sebagai hikmah.

“Saya enggak tertarik berhubungan dengan hukum, dia pernah bilang ‘kalau bapak mempidanakan saya bagaimana nasib anak-anak saya’, saya bilang sama mereka, “untung kamu sama saya, kalau sama yang lain saya enggak tahu,” tambah Andi.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...