Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Terungkap! Floyd Mayweather Jr Pilih Berto, Ini Dia Alasannya

Terungkap! Floyd Mayweather Jr Pilih Berto, Ini Dia Alasannya

Floyd Mayweather Jr.,

Seperti ramai diberitakan, petinju kelas welter fenomenal, Floyd Mayweather Jr mengumumkan bahwa lawan yang akan ia hadapi pada laga berikutnya adalah Andre Berto. Duel sendirinya direncanakan pada 12 September 2015 yang akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Meskipun banyak mendapatkan kritikan terkait lawan dipilihnya, Mayweather Jr akhirnya buka suara.

“Andre Berto sengaja dipilih karena dinilai sebagai petinju tangguh dan tidak seperti yang digembar-gemborkan selama ini,” ungkap Mayweather Jr dilansir Skysport, Kamis (27/8).

Pecinta tinju mungkin sempat terkejut dengan keputusan superstar Amerika Serikat itu yang memilih Berto. Komentar miring pun langsung dialamatkan dan lebih banyak yang menilai kalau The Money lebih mementingkan uang dibandingkan harus mengalami kekalahan di akhir kariernya.

Memang sih tidak salah kalau penggemar tinju begitu geram dengan keputusan yang diambil Mayweather Jr. Sebab, sejauh ini masih banyak petinju lainnya yang dirasa layak tanding dengannya. Satu diantaranya adalah Amir Khan.

Mayweather Jr juga mengatakan kalau setiap saat Berto bertarung, dia bertarung luar biasa. Tidak pernah membosankan jika Anda melihat Berto bertarung.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...