Home / Berita / Dunia / Terungkap! Floyd Mayweather Jr Pilih Berto, Ini Dia Alasannya

Terungkap! Floyd Mayweather Jr Pilih Berto, Ini Dia Alasannya

Floyd Mayweather Jr.,

Seperti ramai diberitakan, petinju kelas welter fenomenal, Floyd Mayweather Jr mengumumkan bahwa lawan yang akan ia hadapi pada laga berikutnya adalah Andre Berto. Duel sendirinya direncanakan pada 12 September 2015 yang akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Meskipun banyak mendapatkan kritikan terkait lawan dipilihnya, Mayweather Jr akhirnya buka suara.

“Andre Berto sengaja dipilih karena dinilai sebagai petinju tangguh dan tidak seperti yang digembar-gemborkan selama ini,” ungkap Mayweather Jr dilansir Skysport, Kamis (27/8).

Pecinta tinju mungkin sempat terkejut dengan keputusan superstar Amerika Serikat itu yang memilih Berto. Komentar miring pun langsung dialamatkan dan lebih banyak yang menilai kalau The Money lebih mementingkan uang dibandingkan harus mengalami kekalahan di akhir kariernya.

Memang sih tidak salah kalau penggemar tinju begitu geram dengan keputusan yang diambil Mayweather Jr. Sebab, sejauh ini masih banyak petinju lainnya yang dirasa layak tanding dengannya. Satu diantaranya adalah Amir Khan.

Mayweather Jr juga mengatakan kalau setiap saat Berto bertarung, dia bertarung luar biasa. Tidak pernah membosankan jika Anda melihat Berto bertarung.

 

 

 

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...