Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terungkap, Ibrahimovic Tolak David Beckham Demi MU

Terungkap, Ibrahimovic Tolak David Beckham Demi MU

Beckham-Ibra

Zlatan Ibrahimovic membeberkan satu rahasia dimana ia menolak tawaran bagus dari David Beckham demi bisa membela Manchester United. Apa yang dimaksud adalah Ibrahimovic sebenarnya punya peluang bermain di Amerika Serikat untuk membela Miami milik Beckham, namun terpaksa tidak diterima oleh Ibrahimovic karena faktor Jose Mourinho dan nama besar United.

Sejak namanya dipastikan tidak menjadi punggawa PSG lagi, sejumlah klub berbondong-bondong melemparkan tawaran untuk Ibrahimovic. Termasuk Beckham yang berharap agar Ibrahimovic bisa menikmati waktu indah di Amerika untuk membela timnya yang tentu saja tekanannya tidak akan sebesar di Eropa. Tapi ternyata, seorang Zlatan masih tetap merasa tertantang untuk berprestasi di Eropa.

“David adalah teman baik saya dan ia sempat meminta saya bermain disana. Tapi saya mendapatkan tawaran dari klub seperti Manchester United dan bisa bekerjasama lagi dengan Jose Mourinho. Itu adalah suatu hal yang mustahil saya tolak,” kata Ibrahimovic.

“Untuk sekarang, saya memang fokus terhadap Manchester United. Tapi saya tetap menghormati MLS dan saya tidak menutup peluang untuk bermain disana suatu saat nanti. Saya merasa masih bisa main sampai usia 40 tahun.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...