Home / Berita / Politik / Terungkap.. Kader Demokrat Banyak yang Suka Ahok!

Terungkap.. Kader Demokrat Banyak yang Suka Ahok!

“Di internal kami juga ada yang suka Ahok. Itu tidak bisa dipungkiri, tidak bisa dibantah” ungkap Jubir DPP Demokrat, Ramadhan Pohan.

Terungkap.. Kader Demokrat Banyak yang Suka Ahok!

Hingga kini Partai Demokrat masih memprioritaskan kader internalnya untuk diusung dalam Pilgub DKI 2017 nanti. Meski demikian nama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), juga disukai oleh internal Demokrat untuk Pilgub DKI.

“Di internal kami juga ada yang suka Ahok. Itu tidak bisa dipungkiri, tidak bisa dibantah” ungkap Jubir DPP Demokrat, Ramadhan Pohan (Sabtu, 12/3/2016).

Meski demikian lanjut Ramadhan, hingga kini partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu masih belum memutuskan siapa yang akan diusung untuk maju dalam Pilgub DKI nanti. Demokrat sendiri memprioritaskan kadernya.

“Nanti dilihat lah pada perkembangan lebih lanjut. Sekarang ini yang muncul kader internal” tambahnya, seperti yang dilansir Detik.

Ramadhan mengatakan sejauh ini baru nama Mayjen (Purn) TNI Nachrowi Ramli dan Roy Suryo yang digembar-gembor di internal partai untuk diusung. Faktor popularitas dan putra asli Betawi menjadi pertimbangan untuk mengajukan nama tersebut.

“Nachrowi Ramli adalah Mayjen Purnawirawan dan Betawi. Beliau juga orang yang supel dan masih tetap semangat tinggi dan gesit” pungkasnya.

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...