Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Terungkap Kepergian Rossi ke Ducati, Karena Cemburu Datangnya Lorenzo & Marah Pada Yamaha

Terungkap Kepergian Rossi ke Ducati, Karena Cemburu Datangnya Lorenzo & Marah Pada Yamaha

Terungkap Kepergian Rossi ke Ducati Dulu, Karena Cemburu dengan Lorenzo

Perlahan-lahan akhirnya terungkap kepergian Valentino Rossi ke Ducati beberapa waktu lalu, karena kedatangan Jorge Lorenzo di Yamaha. The Doctor berkata awalnya merasa sakit hati ketika mengetahui kedatangan X-Fuera di paddock tim Garpu Tala pada 2008. Hal itu diungkapkan Rossi pada sebuah petikan wawancara.

“Ketika Lorenzo tiba di Yamaha, saya sedikit marah. Tidak dengan dia, tapi dengan Yamaha. Karena saya tahu bahwa dia memiliki potensi besar untuk mengambil posisi saya”

“Intinya saya tidak memiliki masalah dengan Lorenzo. Karena kami mengenal satu sama lain, sehingga saya membuat kesalahan besar dengan beralih ke Ducati”

“Sekarang saya mengerti keputusan Yamaha, karena mereka menginginkan dua pembalap hebat berada di satu tim dan itu adalah hal yang normal. Ini adalah sebuah perusahaan besar dengan dua pembalap di tim pabrikan”

“Jadi ketika saya datang kembali pada tahun 2013, saya kembali sedikit menunjukkan rasa hormat untuk semua orang termasuk Jorge yang merupakan ‘nomor 1’ di tim” ungkap Rossi, Senin (7/9/2015).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...