Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Terungkap..Misteri Uang Rp 140 Juta di Kasus Jessica Mirna!

Terungkap..Misteri Uang Rp 140 Juta di Kasus Jessica Mirna!

“Pas ditangkap Jatanras, dia bilang: Enggak tuh, saya cuma bercanda. Dia bilang iseng, enggak ada duit” kata ayah Mirna, Darmawan.

Terungkap..Misteri Uang Rp 140 Juta di Kasus Jessica Mirna

Ayah Mirna, Darmawan Salihin akhirnya mengungkap seorang pria yang menyebut ada keterlibatan pihak Kafe Olivier dalam kematian putrinya. Pria yang ternyata bernama Amir tersebut menuding, barista Rangga menerima Rp 140 juta dari pembunuhan tersebut.

Menurut keterangan Darmawan, Amir adalah seorang wartawan tapi mengaku sebagai anggota kepolisian dari Mabes Polri. Amir kini mendekam sel tahanan Polda Metro Jaya setelah penyidik Subdit Jatanras menerima pesan dari Olivier.

“Ini waktu kejadian pada saat di TKP, Devi telepon ke polisi. Bilang begini: Pak ini ada orang ngaku dari Mabes. Apa betul? Karena di sini ada orang saya nerima duit Rp 140 juta menurut dia” ungkap Darmawan menirukan ucapan Devi, Rabu (3/8/2016).

Hasil penyelidikan pihak kepolisian, motif Amir menuding pihak kafe bersekongkol dalam kematian Mirna adalah untuk memeras kafe tersebut. Namun pihak kafe tidak mudah percaya dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Pas ditangkap Jatanras, dia (Amir) bilang: Enggak tuh. Saya cuma bercanda. Dia bilang iseng, enggak ada duit” tambah Darmawan.

Meski demikian polisi tidak melanjutkan proses hukum Amir, karena dia belum menerima duit dari korban yang jadi sasaran pemerasan. Selain itu Darmawan yakin barista Rangga yang dituduh meracuni Mirna dan menerima Rp 140 juta tidak bersalah.

“Dia (Amir) bikin ngarang-ngarang. Ini rekening Rangga, dia enggak punya rekening lain. Ada enggak (saldo) 140 juta? Ini buku tabungan dan KTP asli. Lihat ya, ini Rangga. Bukan jin atau setan” pungkas Darmawan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...