Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Terungkap Sosok yang Berperan Sebagai Informan Terpercaya Ahok

Terungkap Sosok yang Berperan Sebagai Informan Terpercaya Ahok

ahok

Tugasnya sebagai orang nomor satu di Ibukota negara, membuat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) punya segudang aktifitas. Jika ditangani secara sendiri olehnya, tentu tak akan pernah bisa. Apalagi permasalahan di Jakarta begitu kompleks, sehingga dibutuhkan orang yang benar-benar dipercaya untuk membantunya.

Ahok mengaku memiliki informan terpercaya di lingkungan Balai Kota DKI Jakarta tempat dirinya bekerja.

Siapakah dia?

Pada Jumat (7/8) kemarin Ahok membuka, siapa sih sosok yang berperan informan dimana memberikan laporan kepadanya mengenai kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Diam-diam ada nih yang keliling, mau tahu siapa informan terpercaya saya? Ya Pak Wagub (Djarot Saiful Hidayat), jadi keliling nih diam-diam Wagub, makanya kalau ditanya kemana Pak Wagub ya mana mungkin dikasih tahu, harus diam-diam,” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Diakui oleh Ahok, anak buahnya itu bisa diandalkan untuk melaporkan kepadanya, dinas mana yang mau bekerja atau terkesan melambatkan pekerjaannya.

Hal ini terkait masih ditemukan adanya para pegawai negeri sipil (PNS) DKI yang belum melakukan pembelian tanah tanpa pembebasan di beberapa tempat yang dinilai Ahok ada permainan di dalamnya.

“Jadi kami siapkan anggaran nih Rp7 triliun untuk pembelian tanah, saya suuzon saja ada yang mau ngerjain saya dengan Pak Wagub supaya SiLPA (sisa lebih penggunaan anggaran) besar dan penyerapannya rendah. Padahal jika proses pembelian benar makanya harus cepat,” jelasnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...