Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Terus disoraki Fans, Louis Van Gaal Mengaku Tidak Risau, Mengapa?

Terus disoraki Fans, Louis Van Gaal Mengaku Tidak Risau, Mengapa?

van gaal5778

 

Pelatih Manchester United Louis van Gaal mengaku tidak risau apalagi takut meski fans terus menyorakinya. Bagi Van Gaal, hal yang lebih penting adalah fakta bahwa fans masih memberikan dukungan penuh kepada para pemain.

“Tidak penting bahwa fans terus menyoraki saya. Fans masih memberikan dukungan kepada pemain kami, itu yang lebih penting. Para pemain memiliki tugas yang lebih berat,” ungkap Van Gaal.

Van Gaal memang selalu mendapat sorakan dari fans pada sejumlah pertandingan terakhir ini. Sorakan itu semakin menjadi-jadi saat MU kalah pada laga kandang kontra Southampton (23/1) dengan skor 1-0.

Dengan masih adanya dukungan dari fans kepada pemain, Van Gaal berharap supaya Wayne Rooney dkk mampu tampil apik pada laga kontra Stoke City tengah pekan ini (3/2) di Old Trafford.

“Kita harus memenangkan pertandingan melawan Stoke City. Tidak asalan tidak menang. Fans harus mendukung kami,” harap van Gaal.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...