Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Tes F1, Mobil Rio Haryanto Nabrak Tembok

Tes F1, Mobil Rio Haryanto Nabrak Tembok

Kamis (25/2/16) saat menjalani tes ke 2 F1, mobil Rio Haryanto menabrak tembok di tikungan keempat.

Tes F1 Kedua, Mobil Rio Haryanto Tabrak Tembok

Untuk kedua kalinya Rio Haryanto membuat pengawas balapan harus mengibarkan bendera merah dalam tes pramusim F1 di Sirkuit Catalunya,Barcelona, Kamis (25/2/2016). Terakhir dalam sesi sore hari, pembalap muda Indonesia tersebut menabrak tembok di tikungan keempat.

Mobil MRTR05 yang dikemudikan Rio menabrak salah satu sisi dinding penghalang. Beruntung pembalap Manor Racing itu tidak mengalami cedera. Rio segera ke luar dari mobilnya dan truk derek langsung masuk lintasan. Ini kali kedua Rio terhenti di tengah tes.

“Balapan telah dimulai kembali setelah bendera merah, Haryanto keluar di Turn 4 tapi turun dari mobil tanpa cedera” demikian pernyataan singkat dalam akun Twitter Formula One.

Seperti yang diketahui jika pada tes pertama, Rio Haryanto juga mengalami nasib kurang beruntung pada lap ke-25. Ia keluar lintasan di tikungan kelima sehingga membuat mobilnya berhenti. Bendera merah pun segera dikibarkan pengawas pertandingan.

Mobil Rio harus diderek oleh truk untuk diperbaiki. Namun, Rio masih bisa melanjutkan tes dengan melahap 78 lap dengan catatan waktu menempati posisi terakhir. Lantas apakah Rio Haryanto mampu menunjukan performa terbaik di tes-tes berikutnya? Layak untuk disimak!

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...