Home / Olahraga / Balap / Tes MotoGP di Argentina Dilakukan Awal Juli

Tes MotoGP di Argentina Dilakukan Awal Juli

Circuito Internacional Termas de Río Hondo
Circuito Internacional Termas de Río Hondo – (foto:motorpasionmoto)

Aktualpost.com – Sebagai promosi GP Argentina. Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez akan mendapatkan kesempatan untuk mengevaluasi trek baru Circuito Internacional Termas de Rio Hondo di Argentina, awal Juli nanti. Sirkuit itu untuk pertama kalinya akan menjadi penyelenggara MotoGP pada musim 2014.

Tes tersebut akan dilakukan setelah GP Belanda di Assen, di mana Honda, Yamaha dan Ducati akan berpartisipasi dalam uji coba selama dua hari di venue yang terletak di Amerika Selatan tersebut. Sirkuit itu untuk pertama kalinya akan menjadi penyelenggara MotoGP pada musim 2014.

Dengan Kejuaraan Dunia MotoGP 2013 diluncurkan akhir pekan lalu, dikonfirmasi bahwa beberapa tim akan pergi ke Argentina akhir tahun ini untuk sesi uji coba yang dilakukan di Circuito Internacional Termas de Río Hondo pada pekan pertama Juli, segera setelah IVECO TT Assen.

“Antara 1 dan 5 Juli, para pebalap MotoGP dan tim akan bergerak cepat dari Belanda ke Argentina di provinsi Santiago del Estero. Mereka juga akan mengunjungi ibukota Buenos Aires untuk komitmen media. Beberapa perwakilan juara dunia termasuk merek terkenal seperti Honda, Ducati dan Yamaha akan ambil bagian dalam uji coba resmi di Argentina

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...