Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Tes Pramusim : Rio Haryanto Akan Bikin Kejutan

Tes Pramusim : Rio Haryanto Akan Bikin Kejutan

-Rio_Haryanto_

Kesempatan untuk mengetes kemampuan MRT05 tidak akan disia-siakan Rio Haryanto. Pembalap muda asal Indonesia ini akan turun di hari ketiga tes pramusim di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Rabu (24/2).

Walau belum sepenuhnya menjajal keandalan tim bermesin Mercedes itu, namun Rio yakin kalau hasil tes tak akan mengecewakan. Ia pun mengajak melihat hasil yang ditorehkan rekan setimnya di Manor Racing, Pascal Wehrlein dari Jerman.

“Anda bisa lihat apa yang tim kamu lakukan kemarin dan hari ini. Semuanya cukup baik dan masih ada yang datang lebih baik lagi,” kata Rio seperti dikutip situs resmi F1.

Saat dikendarai Wehrlein, posisi pembalap tercepat memang berubah drastis. Di sesi pertama hari kedua, Wehrlein ada di posisi buncit. Tapi peringkatnya bisa diperbaiki di sesi sore dengan melonjak ke posisi tujuh.

Catatan waktu yang sukses ditorehkan Wehrlein di hari pertama sesi terakhir tercatat 1 menit 28 detik. Raihan waktu bisa dicetak lebih cepat menjadi 1 menit 25 detik di hari kedua.

“Saya tak sabar untuk segera mengendarai mobil tersebut. Saya kira Manor punya paket yang bagus tahun ini. Kami sudah mencatat dua sukses dan saya ingin belajar banyak hal dari Wehrlein soal mobil itu,” jelas Rio.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...