Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Tes Pramusim, Rio Haryanto Akan Turun pada Hari Ketiga dan Keempat

Tes Pramusim, Rio Haryanto Akan Turun pada Hari Ketiga dan Keempat

rio haryanto67

Tim Manor Racing sudah merilis komposisi pembalap yang akan turun di tes pramusim pertama yang berlangsung di Sirkuit de Catalunya, Barcelona, 22-25 Februari 2016. Pascal Wehrlein bakal turun di hari pertama dan kedua, sedangkan Rio Haryanto akan tes pada hari berikutnya.

Beberapa saat yang lalu, Rio dan manager Piers Hunnisett baru tiba di Bandara El Prat, Barcelona. Pembalap kelahiran Solo, Jawa Tengah, 22 Januari 1993 itu disambut Kepala ITPC Barcelona (Indonesia Trade Promotion Center), Deden Muhammad dan warga negara Indonesia (WNI).

“Izin melaporkan bahwa penjemputan Rio Haryanto sudah dilaksanakan. Rio datang bersama manager Piers Hunnisett. Ada beberap WNI ikut menjemput di Bandara dan sekarang Rio dengan manager langsung berangkat ke hotel untuk kemudian meninjau sirkuit. Akomodasi dan transportasi sudah diarrange oleh Manager Rio Haryanto. Kami sudah memberikan kontak kepada Rio sekiranya ada yang harus kami bantu selama berada di Barcelona.”

Tim Manor sendiri dilaporkan akan memanfaatkan tes pramusim pertama Formula 1 sebagai ajang untuk peluncuran jet darat baru mereka. Sedangkan tim Mercedes akan menurunkan juara dunia 2015 Lewis Hamilton di hari pertama dan ketiga. Sedang Nico Rosberg, kedua dan keempat.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...