Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Tes Pramusim : Rio Haryanto Tergelincir, Ini Penjelasannya

Tes Pramusim : Rio Haryanto Tergelincir, Ini Penjelasannya

rio

 

Pembalap Indonesia Rio Haryanto kembali tergelincir di Sirkuit Catalunya, Barcelona, di hari terakhir tes pramusim pertama Formula 1, Kamis (25/2) waktu setempat. Pembalap Formula 1 mengaku akan bekerja lebih keras lagi untuk mengatasi masalahnya menjelang tes pramusim kedua pada 1-4 Maret.

Rio pun sempat keluar dari lintasan di tikungan keempat Sirkuit Catalunya. Kejadian itu merupakan kali kedua usai dalam debutnya hari Rabu (24/2), andalan tim Manor Racing itu juga sempat melintir di tikungan kelima.

Pasca pengujian, Rio mengakui dirinya masih perlu belajar lagi mengendarai mobil MRT05. Rio berjanji hal serupa tidak akan terulang lagi.

“Saya coba memacu secara maksimal pada diri saya dan juga mobil. Anda lihat hari ini saya membuat kesalahan. Saya perlu belajar dari hal itu dan tidak mengulanginya di lain waktu,” papar Rio seperti dilansir Eurosport, Jumat (26/2).

Walau sempat tergelincir, namun catatan waktu Rio di hari terakhir ini cukup membaik. Ia finish di peringkat ke-11 dan berada di atas Fernando Alonso. Sementara sebelumnya pada Rabu, ia jadi juru kunci dengan berada di peringkat ke-12. “Tetapi saya cukup nyaman bersama tim. Hubungan saya cukup baik dengan para mekanik dan itu meningkatkan kemampuan saya setiap harinya,” ungkap Rio.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...